nalagila

Hai sobat Nalagila ( ups ) ternyata ada yang penasaran dengan admin blog ini. Perkenalkan saya adalah Pak Udin, seorang bujangan ( saat tulisan ini dimuat ) yang mencoba berbagi secuil informadi lewat tulisan. Nama asli saya Sarofudin. Saat tidak sibuk menulis blog biasanya saya tidur, bermain bulutangkis dan wara –wiri sana sini.

Kenapa judul blognya Nalagila? Apa arti Nala Gila? Nama blog sebenarnya terinspirasi tokoh wayang yaitu Nala gareng yang lucu tingkahnya. Ketika sehat saja lucu bagaimana kalau dia gila? Pasti banyak ulah dan tingkahnya yang membuat kita tertawa. Berawal dari situlah nama Nala Gila berawal.

Isi blog ini sebagian besar adalah curahan hati dan sebagian lain merupakan gambaran keresahan umum manusia. Jika sobat Nalagila sedang mempir kesini itu artinya sedang membaca curahan hati dan membaca keresahan kita sebagai manusia. Semoga saja satu jalan satu pikiran ( ups ).

Tujuan Nalagila lahir untuk berbagi secuil informasi dengan harapan informasi tersebut bisa bermanfaat, ups tapi mohon maaf bila dalam penulisan banyak kosa kata dan ejaan yang salah dan keliru. Saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Dan sangat bahagia serta berterima kasih bila sobat Nalagila mau menyadarkan dan memberitahu kesalahan tersebut.

0 Response to "nalagila"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel