Cara Menghilangkan Infeksi Dengan Madu~

Cara Menghilangkan Infeksi Dengan Madu~

Cara ini ialah salah satu cara alami yakni cara menghilangkan nanah dengan madu. Madu yg akan dipakai untk menghilangkan nanah tentunya ialah madu murni atau madu yg asli. Alasannya, kalau madu yg dipakai bukan madu yg asli, maka khasiatnya akan berbeda dlm menghilangkan nanah alasannya ialah madu palsu sudah diberikan materi adonan tambahan. 

5 cara membedakan madu orisinil & palsu.

Okey, kalau madu yg orisinil sudah tersedia, berikut ini tipsserbaserbi akan membuatkan cara menghilangkan nanah dengan madu yakni langkah-langkah menciptakan masker madu:
  1. Siapkan 3 sendok makan madu asli. untk kebutuhan lebih dr 1 orang, ukuran madu ditambahkan secukupnya.
  2. Jika mempunyai rambut panjang, rapikan & ikatlah terlebih dahulu sampai tidak menjulur ke bab wajah & mengganggu pinjaman masker madu nantinya.
  3. Bersihkan wajah dengan air bersih. Bila perlu gunakan pembersih wajah yg biasa anda gunakan atau sabun khusus pembersih wajah. Jika tidak ada, cukup dengan air higienis yg hangat-hangat kuku.
  4. Siapkan wadah atau wajan yg higienis & masukkan madu ke dlmnya kemudian panaskan di atas api se&g selama kurang lebih 10-15 detik.
  5. Madu siap untk dioleskan di wajah sebagai masker. Dioleskan merata ke seluruh bab wajah selagi madunya masih hangat. Tidak perlu terlalu tebal, cukup tipis-tipis saja.
  6. Biarkan maskernya bekerja & diamkan tidak lebih dr 30 menit.
  7. Bersihkan wajah dengan memakai handuk yg sudah dibasahi dengan air hangat sampai tidak ada lagi masu yg melekat di wajah.
  8. Lakukan tahapan di atas secara telaten, tidak perlu tiap hari, cukup dilakukan sebanyak 2 hari sekali atau 3 kali dlm seminggu. 
Demikian cara menghilangkan nanah dengan madu. Jika nanah sudah hilang, pinjaman masker madu di atas sanggup terus dilakukan kalau menginginkan kulit yg lebih halus & tampak lebih cerah. Semoga tips ini bermanfaat & Anda sanggup bebas dr jerawat. ~Aneka Tips,Artikel Populer~cara-menghilangkan-jerawat-dengan-madu

0 Response to "Cara Menghilangkan Infeksi Dengan Madu~"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel